Wednesday, November 17, 2010

Album Foto Gayus




Ternyata Gayus tidak hanya kabur untuk menonton Tenis, tetapi Gayus juga menyempatkan menonton dangdut. Orang yang namanya sedang tenar ini ternyata juga menggemari goyangan-goyangan dahsyat artis dangdut jalanan.



Gayus juga ternyata mempunyai berbagai jenis wig yang dapat ia pakai diberbagai kesempatan dan acar-acara, setiap wig akan disesuaikan dengan acaranya, misalnya acara formal, sunatan, kawinan, ceraian, ataupun dangdutan. (eh apa jangan2 Gayus juga suka mangkal ya di Taman Lawang?? Who knows..)
Apakah benar gaya Gayus berkiblat pada style penyanyi terkenal Afgan Syahreza?
Silahkan ditilik perbandingan foto diatas...


Ternyata Gayus telah menjadikan gaya rambut belah tengahnya menjadi style yang sangat happening saat ini. Lihat saja orang-orang yang mulai mengikuti style rambut Gayus. (Mbak, saya mau potong rambut model Gayus yah...)


Ketenaran Gayus membuat sebagian orang mengusulkan Gayus menjadi pengganti Kapitan Patimura di pecahan nominal seribu rupiah.Dengn tag line dibawah fotonya  "Gayus Tambunan. Perampok Uang Rakyat". Pantaskah? 




Apakah benar bahwa Gayus juga sempat meyaksikan pertandingan bola???



Gayus dilaporkan lepas dari penjara dengan meminum ramuan yang dapat membuat dirinya menjadi sangat kuat dan berubah menjadi mahluk hijau yang menakutkan. (pantesan bisa kabur dari penjara..)










Beberapa selentingan dan kabar burung bahwa Gayus sebenarnya minta ijin keluar dari penjara untuk mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) nya. Mau tahu kebenarannya?
Klik di sini : Kartu Ujian Mahasiswa Gayus berikut Mata Kuliah yang harus ia selesaikan.



No comments:

Post a Comment