Monday, November 1, 2010

Halloween. The night was seems forever. PART II

Guys, dah baca yg PART I nya khan yah?
Nah, akhirnyaaaaa......
Kita menentukan untuk lanjut ke CROWN..
Crown adalah salah satu club yang juga terletak di daerah situ..
*Jiahh, tetep ajee yah daerah kota..*

Kita bergegas meninggalkan area parkiran Illigals, dan pergi ke Crown..
Hope there will be a table for us...
Hopefully...
Sampailah kita disana, dengan susah payah mencari parkir yang rata-rata sudah penuh kita dapet parkir jugaa...
Kita turun segera mencari dimana pintu masuknya. 


Suasana Crown malam itu tampak ramai dengan banyak nya pengunjung. Sesampainya gw dan temen2 gw di pintu masuk dengan pemerikasaan yg seadanya, ternyata
 security memeberitahu bahwa tas harus dititipkan di locker2 yang sudah disediakan disana. Temen gw khan 2 orang cewe, yah mereka bawa tas donk.. *masak bawa karung, dikira pemulung donk..*
Akhirnya kita menitipkan tas dengan menyewa locker dengan harga Rp5.000,- dgn deposit Rp 50.000,- (belakangan gw ga tau tuh duit Rp 50.000,- itu dibalikin apa nggak, rasanya nggak yah?)
And FYI, yang menitiptak tas itu hanya temen cewe gw yang satu aja, sedangkan satu nya lagi tetep bawa tas. Pertamanya gw ga "ngeh" *lo pada ngerti ngeh kan?* , tapi pas temen gw bilang "Gw mah ga usah, elo aja, kalo gw mah boleh deh.." trus temen gw yang satu nya lagi dengan nada kesal me-reply *Jiaaa, me-reply, dikira SMS kaleee..* "Apa bedanya coba!! Assh*les!!" cletuk temen gw. Hahahahaah.
Disitu gw baru sadar rupanya itu cuma akal2an si security biar dapet duit, jadi asal elo udah keluar duit bwt sewa locker aja deh... Makanya pas abis itu kita naik tangga dengan temen gw bawa2 tas ga ditegur apa2 tuh. Dasar ada ajah akalnya kalo soal duit mah yaaa..

Ada sedikit kejadian menarik di tempat pemeriksaan itu. Di situ gw melihat ada cowo anak ababil gitu (ABege laBIL), dengan dandanan sok sok gaul gitu deh (pake anting segala lagi nih anak) masuk dan diinterogasi bouncer Crown yg td nyuruh gw titipin tas itu. Gw cuma denger si bouncer dengan nada ketus seperti mengusir si ababil ini "Kartu pelajar besok hari Minggu, besok saja kau datang, sudah sudah pergi sana.." tuh bouncer berkata sambil ngedorong2 si ababil ini keluar. Kesian juga sih ngeliat tampang nya nih anak, dia kyk diusir gt. Harusnya sih, yah ga usah sampe begitu juga laaaah, kan ga enak diliat orang2 banyak begitu.
Tapi kalo dipikir-pikir bego juga sih, mau masuk Night Club pake kartu pelajar, lo kira ke restoran all you can eat biar dapet diskon gt. Hahaahaha. Besok-besok dek, kalo mau ke Club jangan bawa kartu pelajar, tapi bawa kartu yang ada logo VISA atau MASTERCARD nya, pasti dibolehin masuk. Oke.



Akhirnya gw masuk ke dalam CROWN,. kita segera menuju ke Lounge nya. Masuk melalui beberapa lorong yang dipenuhi orang berlalu-lalang, dan gw berusaha menghindar untuk adanya tumbukan *istilah fisika nih* dengan orang-orang yang tampaknya sibuk tersebut. begitu gw ma tmen2 gw memasuki lounge nya.
Damn!! It's so fuckin crowd here!!! Jalan aja susah banget.gw coba naik ke lantai 2 tryin to lookin for some place to stand. Gosh! Upstair was similiar with downstair. I call the waitress to opne table, but once again there aren't any table available for tonite. It's all full-booked. Sementara lagu It's My Life versi remix terus menggelegar di area itu, sebagian dari kita mulai tidak nyaman dengan CROWN yang beitu penuh sesak di malam itu. So, belum ada 15 menit kita berada dalam ruangan yang dipenuhi oleh ratusan manusia itu, kita mulai berpikir untuk pindah dari sini. *Apaaaa? Pindah??* Iya pindah lagi!  Kita mulai memikirkan kemana lagi. Apakah Suncity (kalo ke Suncity jaminan dapet tempat, karena.. hemm karena.. yah pasti dapetlah pokoknya 100% biarpun sepenuh apapun) atau ke Immigrant. Temen gw mulai berusaha mengkontak2 temen2nya yang clubbers-clubbers sejati. Gw pun berpikir apa gw contact tmen gw dan kita back to our track yaoutu EQUINOX? Akhirnya gw tanya peserta adventure gw. Hai anak2 apakah mau ke EQUINOX, kalo mao gw contact tmen gw yang mau kasih GuestList. Dan rupanya pada setuju. Okeh, gw tryin to contact my friend yang lagi di Bandung untuk mengkonfirmasi soal GuestList. Dan kita pun segera meninggalkan CROWN untuk menuju club yang lain. Sementara itu kepastian belum didapat dari temen gw yang berada di Bandung ini perihal GuestList.

Bagaimanakah akhir perjalanan Halloween yang tampaknya sangat amat panjang dan melelahkan?
Apakah gw bisa menghabiskan sisa malam ini tanpa harus loncat-loncat dari satu club ke club yang lain?
Kenapa di malam Halloween ini nasib gw seperti Setan yang Gak Laku yah, ditolak dari club ke club.. 
Bersambung ke Halloween. The night was seems forever. PART III

2 comments: