Wednesday, November 17, 2010

SKYLINE. What a movie dude?! Seriously gimcrack movie!!

Seriously this is the most peeve movie I ever seen...
Ini film bener2 dah nipu orang2 deh...
Sumpah deh, ini film ga bermutu abis. Di forum malah ini film udah dimaki-maki abis-abisan, sampah lah, poor lah, dan sebagainya. Ni film trailer nya dahsyat abieees. Maka dari itu gw ngebet banget pengen nonton nie film dengan expectation tingkat tinggi. Yah gw pasti kan nempatin strata ini film setara dengan AVATAR, 2012, TRANSFORMER, dan film-film box office lainya.

Jam 6an lewat gw udah ngantri di tempat pembelian tiket di salah satu mall di Jakarta Barat. Lumayan antri, dalam hati gw, "Yah maklum lah yah. kalo mau ntn box office yg baru keluar yah harus gini.." Sampailah gw di depan meja kasir. *kasir? lo kira pasar swalayan...?* Ternyata eh ternyata, itu STUDIO 1 udah FULL HOUSE. What de...?? Yasudah mau ga mau yah gw ambil show yang malem. Rela deh gw nungguin. *demiii nih demiiiiii.. Demi apa? Demiii Moore*

Itu film kan ternyata rada lama, jadi sambil nungguin jadwal gw yang jam 9 lewat itu gw makan bubur dulu. Kebetulan di daerah Angke gw tau tempat makan bubur sama ayam rebus yang enak yg udah lama ga gw datangin. Akhirnya makan deh disana. 

Time goes by, akhirnya gw balik lagi ke mall untuk menunggu detik-detik film gw yang sebentar lagi akan diputar. Sambil menunggu gw sempetin main ke arena permainan sebentar disana. Ternyata koq gw ngeliatnya jadi kyk tempat Pachinko yang ada di Jepang gitu yah. Karena ini yang keluar bukan tiket tetapi malah koin. *dipikir-pikir ini mah kyk judi donk!*


Jam menunjukan pukul 21.10 nah film yang gw tunggu akhirnya mulai. Film terus berputar sambil gw menantikan adegan-adegan seru yag akan disuguhkan kepada para penonton. Sebenernya overall grafik nya sangat bagus (denger2 sih ini produser nya adalah orang special effect dr fim2 ternama seperti IronMan, TITANIC, X-Men:Wolverine, dll) sangat detil dan mengagumkan. Namun sayang story line nya sangat amat POOR. Alur ceritanya terkesan sangat murah dan low quality. Sepertinya penulis ceritanya membuat cerita dengan setengah hati (half liver) jadi ceritanya sangat amat tidak menopang grafik yang begitu mengagumkan. Sangat anmat disayangkan. Seolah para penonton dibawa naik turun ekspektasinya oleh jalan cerita film ini.Terkadang gw sudah berharap nothing tetapi ada scene-scene yang seolah-olah memberikan secerca harapan baru bahwa gw salah menilai tentang film ini, tetapi harapan itu dikecewakan lagi, dan ini terjadi berulang-ulang.


Selesai film gw pulang dengan menggerutu di sepanjang jalan. Bukan untuk pertama kali gw nonton film yang tidak bermutu TOP tapi hanya film ini yang sampai gw menggerutu. Seolah sangat menyesali nonton film tersebut. Mungkin gw ga bisa bilang film ini jelek, tapi film ini NGESELIN ABIS. Film bagius ga harus dengan budget yang selangit koq, banyak banget gw nonton film yang budget nya ga terlalu "wah" tapi gw pulang dengan membawa suatu VALUE baru yang gw dapet dari sebuah jalan cerita. Tapi kalo film ini??? *Speechless* Kalo yang emang penasaran sama sebagaimana kontroversial nya nih film yang mau nonton yah silahkan nonton. Dan lo pada akan merasakan gimana sih NGESELINnya nih film.

HAHAHAHAHA *tertawa sinis*

Btw, wanna see the trailer which has tricked so many people? 

No comments:

Post a Comment