Wednesday, November 3, 2010

Halloween. The night was seems forever. PART III

Prolog:
Sorry pals...
Ga sempet-sempet mlulu nge-Post yg ke III nih...
Maklum pals, lagi UTS..
Bahannya bejibun...

Okeh okeh..
Kita akan lanjutkan perjalanan Halloween gw yang terputus kmrn2..
Hehehehehe....

Akhirnyaaaaaaaa (Loh koq langsung akhirnya? Baru juga mulai...)
Maksud gw, akhirnyaaa gw meninggalkan CROWN.
Gw menuju ke tempat parkiran, dan tancapp gass menuju kawasan Senayan. Saat gw di depan Senayan City mau muter ke Plasa Senayan gw melihat antrian masuk parkiran Plasa Senayan udah memanjang ajee. Duh, jangan2 penuh juga lagi, heran banget smua club penuh smua. Weleh weleh weleeeeh...

Masuk Plasa Senayan, cari parkir, dapet parkir. Eh taunya temen gw yang satu dah ga mau masuk club lagi (kecapean kali yee dari td turun naik klub ga jelas). Setelah dipaksa-paksa untung akhirnya mau juga. Ngantri di lift menuju ke atas ternyata sudah banyak clubbers mengantri di depan lift, banyak bule juga lagi...

Sampai diatas kita tanya security di depan X2. "Mas, Guest List mas.." trus si mas nya bilang "Sorry, udah lewat, udah ditutup GuestList nya.." (Yaaaaaaaaaahh... Telaat deh...)
Yah mau ga mau akhirnya FDC lagi deh. Akhirnya bayar Rp 400.000,- lagi deh buat masuk. Setelah masuk ke dalam, suasana corridor dipenuhi setan-setan yang menjaga pintu masuk. Ih beneran deh serasa masuk Rumah Hantu gitu, really it's like a Haunted House!

Kita memutuskan untuk langsung naik ke atas ke Equinox, dibawah ramee banget. Ternyata sama aja diatas juga ruaaameeeeeeeee beneeeerrr. Mau jalan aja susah deh. Kita akhirnya berjalan sedikit demi sedikit mendekati tempat DJ. Ada sedikit space ternyata disitu. Akhirnya yah disana lah kita berdiri. I order one Tequila and one Gin. I love the Dry Gin here. It's nice.

From all of the place I visited on that day. Equinox is the best pace. Hahahahaahhaa..
So this is the last place where we spent our night. Ternyata eh ternyata nih ya. bener tuh yang orang bilang, "Mencari kesempatan di dalam kesempitan". Ada eksmud gt umur 24an deket2in temen gw. Diajak ngobrol lah, ditawarin tempat duduk, dan gw sebagai temennya temen gw sama temennya diye (lo ngerti kaga tuh?) ditawarin minum lah, trus dia mulai promosiin temennya itu. Tapi ga berapa lama temen gw yg td udah ga mau turun dr mobil minta pulang, temen gw suruh dia pulang duluan. Gila, gw sebagai cowo ga enak donk membiarkan wanita jam segini pulang sendirian naek taxi. Alhasil, kita pulang lah kita.

And I arrived at my home around 4.
Nice Halloween.
Akhirnya beres juga nih cerita Haloween. Nulisnya aja ampe cape, apa lagi gw yang ngejalanin nya waktu itu. A long long journey.

No comments:

Post a Comment