Monday, November 1, 2010

Halloween. The night was seems forever.

Halloween night semalem was so amazing...
Wanna hear the story?
Hahahahahaa....


It's begin with our plan to spend out Hallowen's night to the club..

Gw udah janjian ma tmen2 gw, rencananya emang mau ke Equinox...
Karna dah minta GL sama temen...
Ternyata eh ternyata ada tmen gw yg ngajakin ke Illigals di Hayam Wuruk..
Dy bilang, kata temen dy Illigals bagus..
Okay, jadi gw decide ke Illigals, tanpa ada GL atau apapun itu..
Cuma modal nekat dadakan..
Hahahahahaha....

Illigals
Jam 11an kita jalan dr apartmen Taman Anggrek menuju Illigals...
Sampailah kami di Illigals,sebuah club yang belum pernah saya sambangi...
Dari luar kelihatan cukup eksklusif..
Fyi, Illigals ini juga merupakan sebuah hotel...
Kami segera masuk ke dalam dan mencari parkir...
Tp begitu kami memasuki arena parkirnya kami menemukan suatu suasana horor disana.. *mentang-mentang malem halloween*
Gedung ini terlihat usang dan abandoned...
Kelihatannya ini adalah sebuah bangunan tua yang sedang di renovasi ulang oleh pihak Illigals..
(kalo gw ga salah di sini dulunya adalah Gedung 1001)
Finally kami menemukan parkir,,,,
Kemudian temen gw ini (yg ngajak gw kesini) ga tau juga dimana pintu masuknya..
She said, "I don't know how to get to the club.." Oh,Gosh! Udah nyampe sini, tp dy sendiri ga tau..
Gmana donk...
Akhirnya kita mengikuti beberapa orang yang juga baru saja turun dari mobil mereka...
Merka naik lift, kita ikutin naik lift...
Hahahahaahahahahaa...
Sampailah kita dibawah...
Ternyata lift ini membawa kamu ke sebuah area pertokoan seperti di Glodok gt, tp udah pada tutup...
(Yaiyalaaaah, yang mau buka siapa coba jem 11 malem.. *Boleee bajunya Ci...* Nah loh?!)
Begitu kita masuk without any Guestlist or anything, kita celingak celinguk mikirin how to get in to the club...
Yah akhirnya gw nanya skrg lg ada event apa, bla, bla, bla sama orang yg ada di depan...
Akhirnya gw tau FDC nya (First Drink Charge) Rp 100.000,- per Person sedangkan kita 4 orang...
Okay kita purchase FDC, dan kita masuk ke dalam...

Masuk ke dalam Illigals..
Gw mempunyai sebuah paradigma tersendiri yang ada di pikiran gw tentang club-club di daerah Hayam Wuruk dan gw berharap expectations gw ma Illigals salah..
Tapi ternyata expectations gw bener..
Hemm...
Yah seperti club-club yang ada di jalan ini begitulah ambiance di dalam Illigals...
Live music, Sound system yang begitu *yah begitulah* , Jenis musik nya bagi gw ga cocok (idk, but it's so my parents *serasa jaman bonyok2 jaman dulu gt deh.* )
We getting around for a while to see what they got here...
And you know, it's so crowd here...
We don't even know where we have to stand...
I ask the waitress for the table, we intend to open table..
But sorry, there aren't left table here...
Okay, we goin to the bar to order our drinks..
Gw mesen satu Long Island...
Waktu minum sambil liat2 dari bar ke arah depan,  tmen gw ngerasa gak nyaman disni..
So do I..

So, kita rencana pindah..

"Udah ga usah ngabisin minuman lo, isep dikit langsung cabut deh..." ujar salah satu temen gw.
Okay, so we are thinking where we suppose to go?

Beberapa yang diajukan temen gw adalah : Suncity, Immigrant, dan Crown..


To be continue pals..


Kemanakah gw dan temen2 gw lanjuut??

Next chapter, Halloween. The night was seems forever. Part II  <-- Just clik it!

No comments:

Post a Comment